Wellcome to my Home....

Minggu, 24 Juli 2011

BIODATA


Nama ku JOKO PURNOMO aku terlahir dari kelurga jawa yang sederhana, lahir dan bersar disebuah perkampungan di sudut kota propinsi Jawa Barat tepatnya PEMKOT BANJAR, 19 September 1985. Aku perjaka bungsu dari empat bersaudara aku selalu berusaha untuk maju dan sukses walau tidak banyak yang telah ku lakukan, tapi sudah melakukan sesuai kemampuanku.Banyak hal yang ku lakukan untuk menggali potensi dalam diriku banyak jalan yang ku lalui untuk mencari diriku yang sebenarnya. Hitam dan putih mewarnai setiap jalan dan lembaran dalam hidupku, karena aku percaya bahwa ALLAH SWT memberikan kelemahan dan pastinya ALLAH SWT menyertakan kekuatan di dalamnya. Banyak harapan yang ku ingin kerjakan dalam hidupku. Tapi banyak juga aral melintang yang mencoba menghalangi. Tanpa kenal bangku sekolah tinggi, tanpa pangkat atau embel-embel sarjana di namaku aku terus mencari ilmu setinggi-tingginya, tak pernah malu bertanya dan tak pernah berhenti mencoba berusaha itu motto dalam hidupku.  Ketekunan, disiplin, serta pantang menyerah ku canangkan sebagai pedoman hidup. Hari-hariku ku lalui dengan mencari dan terus mencari ku gali semua potensi yang ada dalam diriku. Karena aku yakin sesungguhnya cita-cita tidak terwujud dari sekolah yang tinggi tapi cita-cita dapat terwujud dari niat, disiplin, kejujuran serta restu orang tua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..:: CND IM ZHAKO ::.. © 2008 Template by:
SkinCorner